TENTANG PH

Dalam suatu negara, produk hukum dan proses penegakkan hukum itu sendiri (due process of law) tidak dapat dilepaskan dari politik hukum (legal policy) yang sedang berlangsung, masyarakat berharap efek domino yang dihasilkan oleh suatu proses politik hukum adalah efek positif, karena jika negatif, maka hal itu dapat merugikan bahkan merampas hak-hak masyarakat, namun berkaca terhadap fakta yang kita temukan, harapan tersebut masih sangat jauh dan justru cenderung tidak populis, berpihak pada stake holder dan atau orang yang sedang berkuasa.
Keadaan tersebut telah menimbulkan kekecewaan dan frustasi akut di masyarakat. Masyarakat tidak lagi percaya kepada hukum, sehingga tidak jarang masyarakat memilih untuk melakukan tindakan sendiri yang diyakini tepat dan benar, meskipun pada akhirnya diketahui adalah salah, karena tindakan tersebut malah menimbulkan kerugian dan bahkan sampai merampas kemerdekaan menjalani hidup. Melihat realitas kehidupan dan kekecewaan masyarakat itu, kami KANTOR PELAYANAN HUKUM ( PH ), hadir ditengah-tengah masyarakat dengan komitmen memberikan pelayanan hukum yang berorientasi pada keahlian dan integritas dengan satu tujuan dapat mewujudkan keadilan, kepastian dan kemanfaatan hukum bagi masyarakat.
KANTOR PELAYANAN HUKUM ( PH ) didirikan oleh seorang Advokat-Advokat senior dan terkenal di Semarang yang Profesional dan energik, yang bernama Dr. Can. H. Syukron Abdul Kadir, S.H.,M.H.,( Komisaris PH ) TONI TRIYANTO, S.H., M.H.,( Direktur PH ) HM.Asrori.SH.,M.H., ( Wakil Direktur PH ) Dr. Muhamad Junaidi,S.H,i.,M.H ( Manager PH ) yang senantiasa menjunjung tinggi dan menanamkan pada dirinya nilai-nilai (values) : Integritas (integrity), Profesional (profesionalism), Saling Menguntungkan (win-win solution), Perbaikan Terus Menerus (improvement), dan Rendah Hati (humble). Nilai-nilai tersebut sejalan dengan makna dari profesi Advokat sebagai Officium Nobile (profesi yang mulia).